Sabtu, 12 April 2014

Pengambilan Keputusan Terberat

Salah satu pengambilan keputusan terberat dalam hidup saya adalah ketika umur saya 12 tahun, pada saat itu saya baru saja lulus Sekolah Dasar (SD) Negeri dibilangan Jakarta Selatan. Saat itu saya mendapat kabar gembira oleh pihak dinas pendidikan setempat, yaitu saya berhak bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Jakarta Selatan.

Tetapi keadaan berkata lain, saya yang saat itu bertempat tinggal di Jakarta Selatan harus pindah ke daerah Depok, karena perpindahan tempat tinggal itulah yang menyebabkan saya harus memilih untuk melanjutkan sekolah tingkat menengah pertama di daerah depok dekat kediaman saya yang baru atau melanjutkan sekolah tingkat pertama negeri di jakarta selatan tetapi dengan jarak tempuh yang cukup jauh dari kediaman baru saya yang berlokasi di depok.

Akhirnya orang tua saya pun menganjurkan saya untuk melanjutkan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota Depok, Jawa Barat. Dan apa daya dengan berat hati saya mengambil keputusan untuk mengikuti anjuran dari orang tua saya untuk bersekolah yang dekat dengan daerah kediaman baru yang saya singgahi tersebut, yaitu di SMP AL-Hasra di bilangan Depok, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar